Jakarta Diguyur Hujan Lagi

Mungkin tidak begitu menarik jika kita membaca judul artikel ini. tapi yang menarik disini adalah dampak yang ditimbulkan oleh hujan apabila membasahi jakarta dengan waktu yang cukup lama.
Bahasan ini tidak akan pernah habis, bahkan yang ada hanya penderitaan dalam hati menahan kecewa.

Kekecewaan bukan saja dirasa oleh orang yang terkena dampaknya namun hampir semua penduduk jakarta dan para pendatangnya.

Banjir, itulah yang akan kembali terjadi. Akses menuju Bandara bisa saja kembali terendam banjir dan sarana tranportasi dibeberapa daerah mulai lumpuh.

kenapa tidak ada pergerakan dan tindakan untuk menanggulangi masalah ini. bukankah sudah banyak pembahasan solusi dari berbagai pakar ahli berbagai bidang keilmuan. Namun sangat disayangkan semaunya masih dalam pembahasan dan bukan melakukan suatu tindakan solusi.

jika kita bercermin dari negara lain, seperti belanda yang mampu men DAM negaranya. kita juga bisa melakukan sesuatu yang lebih baik dari pada itu.

Maaf jika saya saat ini cuma bisa bercuap-cuap saja dalam artikel ini. namun terus terang hal ini juga sedang menguras otak saya. saya tertarik sekali dengan berbagai pembahasan para sahabat, teman, senior saya melalui mailinggroup IAI.

Inti dari topik ini adalah, apapun yang akan dilakukan oleh para pakar tidak akan ada artinya tanpa dukungan dan tindakan dari pemerintah. pikirkan itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Jakarta More Rain (english version)

Maybe not so interesting if we read the title of this article. but here is the impact caused by rain over Jakarta when the time is long enough. This discussion will never be exhausted, and even that is only suffering in the hearts holding disappointed.

Disappointment not only by people who are affected, but almost all of Jakarta and the migrants.

Flood, that will happen again. Access to the Airport could be back under water and flooding on local transportation facilities began paralyzed.

Why not have the movement and action to address this problem. We have a lot of discussion of the various solutions from different specialist areas of scientific experts. Will be pitied, but are still in discussion and do not act a solution.

If we look from other countries, like the netherlands capable men Dam country. we also can do something better than that.

Sorry if I currently only talk active (bercuap-cuap) in this article. but plainly this is also my current brain. I very interested in the discussion with various friends, friend, my senior mailinggroup through IAI.

The core of this topic is, any of which will be done by the experts will not have meaning without the support and action from the government. think about it !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Komentar